Sunday, February 21, 2010

i thought it was easy

setia,gw rasa gw setia.


setia itu susah,kalau hati dah nomplok n yakin ada aja godaan,cobaan,dan rintangan.
mulai malam ini detik ini,gw harap ga ada lagi yang namanya flirt2.basi ah laras.
jangan suka menyakiti orang yang sayang sama kita.
yah tapi kan eke blon mnikah?ya kan ya kan????
yaudahlah kalau begitu jalanin aja dulu,apa yang dikasi allah gw yakin itu yg terbaik.dan kalau dikasi allah ujian,yah memang itu yang terbaik.slalu ada ombak apabila berlayar,gitu deh katanya ibarat pepatah.
apapun yang terjadi,maafin gw kalau slama ini ada seseorang yang telah gw hancurkan hatinya dan membuat hidupnya jadi suram.gw hanya manusia biasa.tapi mulai detik ini,gw ga akan ngecewain lagi.:D insya allah

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates