Thursday, August 20, 2009

muka dua

Banyak manusia yg ga bener.suka fitnah adu domba dan menghancurkan hubungan orang.jujur gw juga ga sempurna.tapi knapa harus sampai mengfitnah dan menghina.situ perfect?

1 alasan aku knapa aku jarang bisa deket bgt sama org selaen temen2 akrab ku.aku takut org2 lain ga sebaek temen2 akrabku.aku dah pernah bilang tapi jd gini kan.aku dah ngerasa dari awal perempuan itu ga bener.cuma mau temenan sama org yg bermobil.pedekate2 ajak nonton traktir lah apa lah.tapi di blakang dia ngejelekin orang.muka dua.yaudah skrg liat aja.ke depan.saya tau allah liat smuanyanya.dan saya tau allah ada blasan tersendiri utk kamu.aku dah liat banyak contoh org yg dapet blasan dr allah karena sikapnya.smoga saja dy tdk termasuk org2 yg didalamnya.amin.
makasi ose karna ose udh ngingetin.
btul bgt kata ose,ose emg temen yg paling baik.
i lov wina wini dioz ose rena reni heny diah ayu.:D
this is wad a friends for

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates